SCRIPTA MANENT VERBA VOLANT

(yang tertulis akan tetap mengabadi, yang terucap akan berlalu bersama angin)

Jumat, April 03, 2009

Selamat Jalan Kawan

aku belum lama mengenalu
aku juga belum akrab dengan mu
tapi kita telah saling tahu
aku tahu kamu
kamu pun tahu aku
pertama aku mengenalmu sat aku menjadi pemateri yang kamu ikuti
setelah itu hubungan kita berjalan biasa
tidak ada yang isitmewa

kita sedikit akrab ketika kita masak bersama
untuk acara bersama
akupun tahu kamu adalah seorang yang giat,
rajin, militan, teguh,
meski sedikit urakan

kita belum lama mengenal
kita belum lama bersama
kita belum lama dalam banyak hal
sehingga kdang sering aku bingung membedakanmu dengan temanmu
belum setahun waktu berselang
belum lama
tapi,

kau telah pergi terlebih dahulu
meninggalkan aku, dan kami semua
meniggalkan satu kenangan dan kesan
bahwa semakin sedkit orang yang semilitan kamu
kamu pergi tanpa pamit
menagih janji sebuah perjjuangan
namun kamu tak pernah kembali
sementara dan selamanya

Allah sangat merindukanmu
sehingga dia menjemputmu segera
meski melalui tragedi kereta pagi tadi

selamat jalan kawan
damailah bersama-Nya
meski jasadmu telah tiada
semangatmu akan tetap tertanam dalam jiwa-jiwa kami
selamat jalan, Muhammad Alim Ulama.


0 komentar:

Posting Komentar